Demo Blog

Pengalaman Pribadi

by kartikagustina on Nov.22, 2009, under



Belajar Sepeda Motor

Berawal dari sd kelas 6 saya ingin sekali bisa mengendarai sepeda motor . tapi ketakutan yang membuat saya untuk enggan belajar sepeda motor .  tapi berhubung saya orangnya nekat saya belajarlah sepeda motor dengan sepupu saya . karna saya belom punya motr jadi pinjem dulu punya sepupu . selagi saya belajar motor saya di ajak jalan ke jalan yang agak sepi untuk belajar . sewaktu lagi belajar gas dan memasukan gigi saya takut sekali untuk ngejalaninnya . jalan pelan-pelan mengikuti arah jalanan di depan ada polisi tidur yang seharusnya itu rem tapi saya tidak malah saya gas pol . dan hasilnya jatohlah saya ke got haha
Setelah jatoh saya bangun dan di paksa untuk belajar lagi . sebenarnya itu hal yang paling tidak di inginkan akhirnya terjadi juga . mulailah gas dan memasukan gigi, gas pelan-pelan dengan kecepatan 40km/jam . dan belajar hari pertama pun lumayan lancarlah . seminggu yang lalu saya di ajak belajar lagi oleh sepupu saya . awalnya masih ragu untuk belajr lagi tapi sepupu saya  memaksa supaya saya bisa mengendarai motor . belajar motor puun berlanjut, saya nyalain staternya dan memasukan gigi lalu menggasnya .
Akhirnya saya bisa untuk mengendarai motor walaupun belum begitu lancar . setelah oranf tua saya tau kalau saya bisa mengendarai motor langsung di beliin motor hehe  . hari itu hari yang membahagiakan sekali buat saya . setelah itu saya belajar setiap sore mengelilingi komplekx perumahan saya .


0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!