Demo Blog

by kartikagustina on Nov.22, 2009, under

pengalaman organisasi ...!!
sejak smp saya sudah mengikuti organisasi salah satunya pramuka . untuk pertama kalinya saya di pilih menjadi ketua pramuka . perasaan saya saat itu campur aduk antara seneng, bingung, takut pokoknya campur aduk banget . soalnya baru pertama banget ikut organisasi udah dipilih menjadi ketua pramuka . perasaan saat itu shock !! dan gak tau harus ngapain ? *ehmmm
setelah diberi kepercayaan untuk menjadi ketua pramuka saya menjalankan tanggung jawab dengan semampu saya . setelah 6 bulan menjabat sebagai ketua pramuka saya telah mengikuti beberapa perlombaan disekolah-sekolah sekitar bekasi . belom terkenal juga kali yah haha *ngenes
dulu waktu di SMA saya juga pernah mengikuti beberapa organisasi diantaranya OSIS sama KIR atau sering d sebut karya ilmiah remaja . walaupun di osis gak menjabat tertinggi tapi lumayan lah buat nambahin pengalaman haha *ngeeek
di osis sering banget terjadi pro dan kontra dan itu udah menjadi tradisi buat organisasi . pro dan kontra itu sangat wajar karna emang setiap pemikiran manusia tidak bisa sama . dari ketidaksamaan itulah kita menjadi paham dan mengerti arti organisasi . organisasi lainnya saya saya mengikuti organisasi KIR yaitu karya ilmiah remaja yang dijalankan untuk meningkatan karya ilmiah remaja . salah satu nya membuat gunung meletus dengan menggunakan kertas coklat, pewarna merah dan soda kue untuk menaikan busanya . organisasi gak hanya disekolah saja tapi bisa dilakukan diluar sekolah . saya suka dengan perbedaan pendapat karna itu secara gak sadar kita telah belajar menuju kedewasaan dan memecahkan suatu masalah . saya adalah orang yang seneng berorganisasi dalam bidang apapun selagi saya bisa mampu . dengan berorganisasi kita bisa sharing dan nambah pengalaman untuk pola berfikir . dan sampai sekarang alhamdulillah yah *ala syahrini , dan sampe saat ini saya masih sering berorganisasi dimana mana . saya kira segini dulu untuk postingan kali ini . mekasih
0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!